Dayana Gadis Kazakstan Berseteru dengan Fiki Naki

suarapelangi.com – Medan, Hubungan romantis YouTuber Fiki Naki dengan seorang perempuan dari Kazakhstan, Dayana, kini tampak tinggal kenangan.

Dayana sempat meluapkan kemarahannya melalui Instagram Story, dan berlanjut dengan klarifikasi Fiki Naki, yang kemudian manajer Dayana ikut angkat bicara. Apa sebenarnya permasalahan mereka yang membuat Dayana marah dan akunnya kini banyak di unfollow orang Indonesia?

Bermula dari endorse Semua berawal dari kesepakatan endorse Shipper, dimana Dayana di rancang seolah-olah mendapatkan kiriman hadiah dari Fiki Naki di hari Valentine. Sebagai informasi, Fiki Naki menolak tawaran ini karena melihat konsepnya yang terlalu di setting.

“Sekitar Rp 200 juta satu brand, dan aku enggak mau ambil, kenapa aku enggak mau ngambil karena menurut aku itu terlalu settingan,” kata Fiki Naki lewat kanal YouTube-nya.

Sempat ada perdebatan kado Dari situ bisa diketahui kalau selanjutnya percakapan berlangsung antar manajer Fiki Naki dan manajer Dayana. Seperti diketahui, hal ini juga diunggah di Instagram manajer Dayana @demi.manager. There, manajer Naki menjelaskan kalau Dayana mendapat anggaran untuk membeli kado sesuai keinginannya. Akhzan, manajer Dayana mengatakan kalau Dayana menginginkan cincin dari Pandora.

Awalnya tak ada komentar, tapi ketika barang ditunjukkan, tiba-tiba pihak Naki merasa hadiah cincin terlalu berlebihan, dan meminta kado lainnya. “Cincin terlalu formal. Saya tidak mau ada prasangka lebih. Saya rasa juga lebih baik untuk Fiki dan Dayana, dan kita harus melindungi mereka dari opini publik,” kata pihak Naki. Akhirnya Akhzan mengganti kadonya sesuai permintaan pihak Naki.

Unggahan Dayana Karena insiden tersebut, Dayana kemudian membuat unggahan di Instagram Story tentang kondisi honornya yang dipotong 50 persen karena dianggap terlambat saat mengunggahnya di media sosialnya.

Selain itu Dayana juga mempertanyakan masalah Scotch yang dicuri saat syuting, dan sulit membeli lagi yang baru karena sudah malam. Meskipun sudah menjelaskan ke manajer Naki tentang kondisinya di sana, tapi tanggapan manajer Naki adalah mempertanyakan pertanggung jawaban pihak Dayana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *