Syafii Efendi : Pariwisata Sumut salah satu Kunci Pembangunan

suarapelangi.com – Medan, Presiden Pemuda OKI (Organisasi Kerjasama Islam Dunia) Syafii Efendi menyampaikan bahwa Pariwisata Sumatera Utara akan menjadi Kunci Pembangunan Nasional khususnya di Sumut.

Hal itu disampaikan dalam acara Lounching Program Beasiswa Recovery pasca Covid-19 di Hotel Madani Medan, 18 Februari 2021.

“Sumatera Utara yang memiliki Danau Toba serta ratusan tempat wisata potensial lainnya adalah bidang strategis pendorong percepatan pembangunan” tandas Syafii Efendi.

Dalam acara tersebut penerima beasiswa yang berasal dari berbagai daerah juga turut mengapresiasi langkah Wimnus (Wirausaha Muda Nusantara) yang diketuai secara nasional oleh Syafii Efendi.

Turut hadir dalam acara tersebut Senator DPD RI dari Sumut Ustadz Muhammad Nuh dan Ustadz Syakirajandi yang merupakan Dewan Penasehat dari LPK Akademi Pariwisata Nusantara dan Joko Imawan, SPd.I sebagai Direktur LPK.

Lembaga Persiapan Kerja (LPK) Akademi Pariwisata Nusantara Sumut akan bertempat di Ringroad, Medan dan mulai beroperasi secara penuh bulan Maret 2021 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *