Hafiz Zikri, SE, Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua Umum (Ketum) PAC GP ANSOR Medan Kota.

suarapelangi.comMedan, Muhammad Hafiz Zikri, SE terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) PAC Gerakan Pemuda Ansor Medan Kota.

“Sah, Hafiz Zikri (terpilih) Ketua Umum PAC GP ANSOR Medan Kota,” kata Sekretaris Cabang GP ANSOR Kota Medan kepada wartawan, Rabu (24/02/2021).

Dia menerangkan bahwa Hafiz Zikri terpilih secara aklamasi setelah seluruh pemilik hak suara dalam pemilihan Ketum GP ANSOR PAC Medan Kota sepakat untuk memilih Hafiz Zikri.

“Seluruh peserta yang punya hak suara secara bulat aklamasi memilih Hafiz Zikri untuk memimpin PAC GP ANSOR Medan Kota,” kata Husein Tanjung (Sekretaris Cabang GP ANSOR Kota Medan). Sebelumnya Husein Tanjung memastikan bahwa GP Ansor Kota Medan akan melaksanakan proses konferensi PAC se-Kota Medan dalam kurun waktu hingga bulan maret mendatang.

Setelah konferensi ini, kita akan memiliki tokoh-tokoh organisasi yang baru. Saya punya keyakinan yang tinggi, di tangan para pemimpin baru nanti, masa depan GP Ansor khususnya Kota Medan akan makin cerah,” kata Husein Tanjung pada sambutannya dalam pembukaan konferensi PAC GP Ansor (Medan Kota dan Medan Perjuangan), Medan.(24/02/2021).

Konferensi PAC GP Ansor Medan Kota
Konferensi PAC GP Ansor Medan Kota

Husein Tanjung juga menyatakan bahwa sosok yang mengemban tugas sebagai pemimpin PAC GP Ansor se-Kota Medan adalah kader yang kapabel, memiliki visi dan kompetensi, setia kepada perjuangan, serta punya komitmen yang tinggi untuk membesarkan organisasi.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari PW GP Ansor Sumut (Halim Munte, M.Pd), beliau berkata, bahwa pemimpin-pemimpin lama di GP Ansor tidak akan pergi dan tetap berjuang bersama agar organisasi semakin kuat di masa mendatang. Ia kemudian menegaskan bahwa dirinya akan selalu komitmen mendukung kaderisasi dalam organisasi GP ANSOR.

“Sebenarnya, ketika para pemimpin baru itu datang, pemimpin-pemimpin lama atau kader-kader tidak pergi. Kami-kami akan tetap di sini dan berjuang bersama. Justru, organisasi kita akan makin kuat, Di manapun kita berada, apapun posisinya, akan tetap berada di rumah (organisasi) ini,” ujarnya. (red/sp.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *