H. HENDRA CIPTA, SE : SERAP ASPIRASI MASYARAKAT TEMBUNG

suarapelangi.com – Deli Serdang,  Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H.Hendra Cipta, SE mengadakan reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumateta Utara Tahun Sidang Ke- II 2020-2021 di Daerah Pemilihan Sumut III, Desa Tembung Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang (25/02/2021).

Acara di mulai dengan Doa yang dibawakan oleh Al Ustadz Muhammad Ali Hasibuan kemudian dilanjutkan Sambutan dari ketua DPC PAN percut Sei Tuan Henki Prabudi, Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Kepala Desa Desa Tembung Misnan.

“Suatu Kebanggaan bagi kami di Kunjungi Anggota DPRD Provinsi Sumut dalam momentum Reses Serap aspirasi ini, selaku kepala desa saya berharap bapak ibu warga desa tembung untuk menyampaikan aspirasi yang nantinya oleh pak H.Hendra Cipta dapat diteruskan kepemerintah Sumut” ujarnya.

H. Hendra Cipta,SE dalam pemaparanya menyampaikan Reses ini adalah agenda kerja Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara turun kemasyarakat untuk menyerap Aspirasi masyarakat.

“pertama tama saya berterima kasih sebesar-sebesarnya kepada bapak Ibu yang sudah membantu dan mempercayai saya untuk menjadi wakil bapak ibu di DPRD Provinsi Sumateta Utara, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya sengaja reses di desa tembung ini untuk berjumpa dengan bapak ibu untuk menyerap aspirasi dan keluhan bapak ibu yang nantinya akan kita perjuangkan dan teruskan kepemerintah” tutur anggota dewan yang terkenal santun tersebut.

Dalam sesi tanya jawab masyarakat dusun 8 desa tembung atas nama ibu Amel menyampaikan bahwa pemukiman mereka selalu terkena banjir.

Kemudian atas nama Herianto pensiunan ASN menyampaikan bahwa sudah 25 tahun jalan Desa Tembung ini belum pernah di bangun dengan serius, melainkan hanya tambal sulam tambal sulam saja.

H. Hendra cipta juga banyak mendapat pertanyaan dan laporan masyarakat tentang masih banyak tidak maksimalnya pengerasan jalan dan Gang, tentang tidak meratanya pembagian Bansos Covid-19 dikarnakan tidak updatenya pendataan dari pemerintah, termasuk masih kurang maksimalnya pelayanan BPJS dan lain sebagainya, menanggapi aspirasi masyarakat tersebut H.Hendra Cipta mengintruksikan Staff DPRD SU yang turut hadir untuk mencatat semua hal yang disampaikan masyarakat Desa Tembung agar nantinya akan diteruskan kepihak terkait dan dianhharkan di APBD Provinsi Sumatera Utara.

 

Dalam kesempatan ini juga hadir Anggota DPRD Deli Serdang Irawan dari Fraksi PAN. Dan siap untuk berkolaborasi dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat desa Tembung.
” Insya Allah kita akan terus usahakan yang terbaik untuk kampung halaman ini, PAN akan menjadi yang terdepan melayani Rakyat” Tutup irawan yang juga Founder IRC Tersebut.

Kegiatan Reses ini tetap mematuhi protokol Covid -19 berupa jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dan kegiatan di tutup dengan makan dan photo bersama. (Ji_red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *