INISIASI BAKSOS MAKAN SIANG Rp. 2000,_ : PDUI BANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

suarapelangi.com РMedan, Usai melantik pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia Sumatera Utara, dr. Abraham Andi Padlan Patarai, M.Kes melanjutkan peresmian Kantor PDUI Cabang Sumut diawali dengan menggunting pita dan memotong nasi tumpeng bersama jajaran pengurus dan tamu undangan yang beralamat  di Jalan Biduk No 71 Medan. (28/02/2021)

Dilokasi Kantor PDUI Sumut juga ada beberapa kegiatan yaitu berbagi untuk anak yatim dan Bakti Sosial dengan makan siang sehat dan murah hanya membayar Rp. 2000,- yang direncanakan berlangsung 5 hari di 5 titik yang berbeda dikota medan.

dr. Abraham menyampaikan harapanya dengan pelantikan dan diresmikanya kantor PDUI Sumut ini memberi semangat baru buat Temen- temen diregional Sumatera Utara.

” Kita juga mengharapkan temen-temen PDUI sumut menjadi pioneer pemutus mata rantai pandemi di Daerah Sumatera Utara” ujar beliau didampingi dr. Irfan fadli dan jajaran pengurus PDUI Sumut

Acara ditutup dengan program Makan siang murah dan sehat dengan harga hanya Rp. 2000,- plus Gratis 1 Botol Air Mineral Le Minerale untuk 600 orang Masyarakat. Total paket makan siang murah ini selama 5 hari berjumlah 3000 paket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *