IBU PKK DIHARAPKAN BISA MENJADI TELADAN KEBANGGAAN DIKELUARGA DAN MASYARAKAT

Suarapelangi.com-Tanjungbalai. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai Sumatera Utara Hj. Sri Silvisa Novita H.M Syahrial menyampaikan agar Pengurus TP-PKK kecamatan yang baru dilantik bekerja keras dan bekerja sama dengan masyarakat serta semua pihak terkait dengan baik, untuk membantu Pemerintah guna meningkatkan moralitas hidup dan mensejahterakan masyarakat harus terus kita dukung.

Pesan tersebut disampaikannya, pada pelantikan TP.PKK Kota Tanjungbalai serta TP.PKK Kecamatan periode 2021-2026 Rabu (10/3/21) yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Ketua TP.PKK mengingatkan agar para kader saling mengenal dan memahami program PKK, karena kesinambungan gerakan PKK tidak lepas dari sistem kaderisasi di gerakan PKK. Ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua TP.PKK atas dukungan dan kerjasama Pemkot Tanjungbalai serta berbagai pihak yang telah bekerjasama dan bermitra baik dengan PKK.

Saya berharap PKK dapat bersinergi dengan seluruh OPD dalam menjalankan program OPD. Program tumpang tindih dan berjalan sendiri sendiri merupakan salah satu bahan evaluasi PKK untuk meningkatkan sinergitas yang kita harus yakin akan jauh lebih baik dan sempurna jika dilaksanakan secara bersama sama ujar Ketua TP’PKK

“Harapan saya ibu-ibu PKK bisa menjadi teladan dan kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat. Dengan tetap menjunjung tinggi etos kerja seorang kader PKK,” pintanya

Dikatakannya pada kesempatan kali ini kita juga memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-49 yang diperingati setiap 4 Maret sebagai hari lahirnya PKK. “Harapan kita bersama diusia pergerakan PKK ini, semoga PKK semakin jaya dan dapat memberi warna positif bagi masyarakat,”tuturnya

Mudah mudahan yang tergabung dalam kepengurusan PKK ini adalah perempuan tangguh yang bisa diandalkan dalam menjalankan program PKK kedepan, harapnya.

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus motivasi, Ketua TP-PKK Tanjungbalai memberikan cake spesial kepada pengurus TP-PKK yang baru dilantik atas keikhlasan dan niat tulus untuk berbakti kepada masyarakat.

“Semoga yang baru bergabung dapat beradaptasi dengan cepat dan belajar dengan cepat. Saya yakin dan percaya bahwa pelantikan ini sebagai stimulan, semangat dan motivasi yang baru bagi seluruh jajaran TP PKK Tanjungbalai untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,”ujar (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *