WAKIL WALIKOTA LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLLA SEKOLAH MAN

Suarapelangi.com-Tanjungbalai. Wakil Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara H Waris Thalib Sag meletakkan batu pertama pembangunan Musholla Al-Habib sekilah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanjungbalai yang berlokasi di jalan M Abbas, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatani Rabu (10/3/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan rasa terimakasih kepada berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu dan mendukung pembangunan Musholla ini. “Saya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya karena telah berperan dalam pembangunan salah satu fasilitas pendidikan yaitu Musholla di sekolah MAN ini, semoga segala yang diberikan selalu dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungbalai, terutama bagi para anak-anak kita yang bersekolah disini.”

Dikatakannya, kalau kita mencintai pekerjaan kita, mudah-mudahan pekerjaan itulah yang menggangkat derajat pekerjaan kita. Kalau kita punya cita- cita maka niatkan dengan baik, mudah-mudahan kalau kita yakin kita pasti bisa meraihnya,

Saya bersama Wali Kota Tanjungbalai berterimakasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang telah mendukung dan mendoakan sehingga kami bisa terpilih dan memimpin Kota Tanjungbalai, mari bersama kita bahu membahu dan bersatu mewujudkan dan membangun Kota Tanjungbalai, sesuai visi-misi kami, mewujudkan Tanjungbalai “BERSIH”, ujarnya

Saya sangat mengapresiasi kepada Kepala Sekolah MAN beserta jajarannya serta pihak terkait Karena telah berinovasi untuk membangun Musholla di sekolah ini, dengan tujuan membangun karakter anak yang berlandaskan Iman dan taqwa. Menjunjung tinggi nilai religius.” ungkapnya.

Dalam proses pembangunan Musholla ini kedepan hingga selesai nantinya semoga dapat menjaga dan merawat bangunan dan lingkungan sekitarnya, di sekolah MAN ini ada Kepala Sekolah, ada guru, ada tata usaha, mari kita saling mendukung untuk membangun Musholla ini. Wariskanlah, ilmu agama kita kepada anak-anak didik kita, Insyaallah ilmu yang kita miliki semakin bertambah dan diberkahi. “Saya berpesan kepada para guru dan para pengajar untuk bekerja dengan ikhlas, jika mendidik anak dengan ikhlas insyaAllah anak itu akan menjadi sholeh dan sholehah,” pungkas Wakil Wali Kota H. Waris.

Sebelumnya Kakan Kemenag. Al. Ahyu. MA menyampaikan sangat menyambut baik pelaksanaan acara peletakan batu pertama pembanggunan Musholla MAN Tanjungbalai bersama Pemerintah Kota Tanjungbalai, mudah-mudahan acara ini diberkahi Allah SWT. Harapannya semoga pembangunan Musholla hingga selesai nanti berjalan lancar sehingga dapat digunakan oleh para guru, staf dan tentunya anak anak kita yang sedang bersekolah disini, ujar H. Al Ahyu.

Sementara itu, Kepala MAN Kota Tanjungbalai, Khairul Amri Hasibuan mengatakan pembangunan Musholla disekolah ini tentunya sangat bermanfaat. Harapannya, kami bina anak anak di sekolah ini dengan baik untuk beribadahnya dan mengajak untuk meramaikan Musholla ini baik itu guru, maupun siswa kita.

Mudah-mudahan acara peletakan batu pertama pembangunan Mushollah ini berjalan dengan lancar dan diberkahi Allah SWT, marilah kita rawat mushola ini dengan baik, dan kita jaga kebersihannya. (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *