Sosialisasi Perda, H. Hendra Cipta Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

suarapelangi.com – Deli Serdang, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H.Hendra Cipta, SE melaksanakan sosialisasi peraturan Daerah Provinsi Sumateta Utara No.1 Tahun 2019 tentang fasilitas pencegahan penyalah gunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat “Adiktif Lainya” di Daerah Pemilihan Sumut III, Di Desa Wanosari, Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang (12/03/2021). H. Hendra Cipta,SE dalam pemaparanya menyampaikan bahwa Sosialisasi ini adalah agenda kerja Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara turun kemasyarakat untuk mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba.

“pertama tama saya berterima kasih sebesar-sebesarnya kepada bapak Ibu yang sudah membantu dan mempercayai saya untuk menjadi wakil bapak ibu di DPRD Provinsi Sumateta Utara, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya sengaja melaksanakan kegiatan sosialisasi di desa ini. untuk berjumpa dengan bapak ibu khususnya para pemuda- pemudi guna mensosialisasikan,mengingatkan serta Menggugah Kesadaran Masyarakat terhadap Bahaya Narkoba,” tutur anggota dewan Alumni Pesantren tersebut

Hendra Cipta sangat berharap masyarakat menjauhi narkoba karena dampak buruknya sudah banyak terbukti merusak sendi-sendi kehidupan bangsa.

Salah satu cara menghindari agar masyarakat tak tergoda menyalahgunaan narkoba, antara lain, memfokuskan diri pada kegiatan yang bermanfaat, mengisi waktu dengan kegiatan positif.

“Isi hari-hari kita dengan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari narkoba. Katakan Tidak pada Narkoba,” katanya.

Beliau juga meminta masyarakat untuk taat kepada aturan pemerintah tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Corona yang saat ini sudah menjadi pandemi.

Turut Hadir Tokoh Muda Sumatera Utara Ahmad Khairuddin, M.Si, Dini Nst, Dr. Salman Nasution selaku akademisi dan seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda serta Remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *