PWRI TANJUNGBALAI SESALKAN GAYA PREMAN ANGGOTA DPRD PADA RDP, DEWAN KEHORMATAN DPRD HARUS BERTINDAK

suarapelangi.com – Tanjungbalai. Sikap dan gaya preman anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjungbalai Suatera Utara pada waktu Rapat Dengar Pendapat (RDP) baru-baru ini sangat disesalkan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) setempat.

Kekesalan tersebut dilontarkan Ketua PWRI Tanjungbalai Yusman kepada awak media Jum’at (19/3/2021). Dikatakannya seharusnya pada rapat tersebut tidak terjadi lemparan microfon dan gelas dan meja sidang, sehingga alat kelengkapan sidang hancur. Tindakan anggota perwakilan rakyat yang dipercayakan dan diamanah kepada mereka harus bersikap bijak dan bekerja secara profesional, tidak seperti preman, pakai marah-marah dan melemparkan gelas kaca, microfon dan merobohkan meja sehingga ruangan sidang berantakan.

Menurut Yusman tindakan anggota Dewan tersebut salah dan tidak terpuji padahal mereka disebut masyarakat terhormat, seharusnya mereka menunjukkan atau memberi contoh yang baik dan teladan kepada konstituen mereka, bukan sebaliknya tututnya.

Peristiwa tindakkan gaya preman anggota Dewan tersebut diperlihatkan atau ditonton masyarakat Tanjungbalai yang viral dimedsos kini menjadi pembicaraan dan pergunjingan miring. Betapa tidak, baru kali ini terjadi anggota Dewan Tanjungbalai bekerja ala preman, dan merusak/menghancurkan inventaris DPRD.

Perbuatan dan tindakan anggota Dewan tetsebut telah mencoreng wibawa DPRD yang dijuluki Terhomat. Makanya kita minta Dewan Kehomatan DPRD Tanjungbalai mengambil tindakan secepatnya guna menghilang asumsi miring pinta Ketua PWRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *