DIDUGA TERORIS, DENSUS 88 TANGKAP DUA WARGA TANJUNGBALAI

suarapelangi,com – Tanjungbalai. Diduga teroris, dua orang warga Tanjungbalai Sumatera Utara ditangkap Tim Densus 88 Anti teror Mabes Polri. Kedua terduga teroris ditangkap dari dua lokasi yang berbeda pada hari Jumat (19/3/2021) sekitar pukul 08.00 wib.

Informasi yang diperoleh wartawan, terduga teroris inisial AS alias Agus, 37, ditangkap di rumahnya di Jalan Husni Thamrin Kelurahan Pahang,Kecamatan Datuk Bandar. Sedangkan terduga Faisal Rambe alias Coca, 48, ditangkap di sebuah rumah kontrakan Jalan Anwar Idris Gang Jati, Link IV Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Sementara seorang lainnya inisial Jam, 35, tidak berhasil diamankan. Saat tim Densus 88 mendatangi kantor mereka di Jln SMA 3 Kota Tanjungbalai, petugas tidak menemukan Jam yang menjabat sebagai Sekretaris Baitul Mal Abdurrahman Bin Auf (BM ABA)

Salah seorang warga Bunga Tanjung An kepada awak media nenuturkan bahwa terduga Faisal tidak pernah bersosialisasi dengan kami warga di sekitar Link IV ini. Paling yang mengenal Faisal ini hanya warga tetangga sebelahan rumahnya saja. Rumah kontrakannya itu persisnya berdampingan dengan sekolah tinggi keperawatan STIKES Husada ujar warga itu

Sementara itu kepala Lingkungan IV Kelurahan Bunga Tanjungbalai bernama Rowi Sitorus alias Tuik saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya salah satu orang warganya ditangkap Tim Densus 88 Anti teror Mabes Polri.

“Iya, tadi pagi sekitar pukul 08.00 wib saya dipanggil warga untuk datang ke Gang Jati. Sesampainya di sana, saya lihat banyak petugas. Lalu mereka mengatakan kepada saya, mereka dari Tim Densus 88 Anti teror ingin mengamankan salah seorang warga saya,”

Dikatakannya bahwa Faisal Rambe bermukim di Lingkungan IV Kelurahan Bunga Tanjung hampir dua tahun dan sudah memiliki kartu keluarga sendiri. Istri terduga berjualan pakaian disimpang Gang Jati tempat terduga bermukim ujarnya (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *