INFO BUAT KAPOLDASU, TAHANAN KABUR DARI SEL POLSEK

suarapelangi.com – Tanjungbalai. Sekedar Info buat Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) empat orang tahanan kabur dari sel Polsek Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, satu diantaranya belum tertangkap hingga sekarang.

Kapolsek Teluk Nibung Kota Tanjungbalai AKP. RA Simamora ketika dikofirmasi awak media suarapelangi.com Rabu (24/3/2021) dikantor Polsek setempat tidak berada ditempat, beberapa personil Polsek T.Nibung terlihat ngumpul diruangan dalam kantor itu dan salah seorang personil bertanya dari mana dan keperluan apa, awak media memperkenalkan, “kami dari media online dan ingin kofirmasi terkait kaburnya tahanan.

Salah seorang Personil yang memakai baju kaos kepolisian dan tidak ada nama mengatakan bahwa Kapolsek diluar bersama personil memburon tahanan yang belum ditangkap, hanya satu tahanan lagi ysng belum tertangkap dari empat tahanan yang kabur.

Kami belum bisa memberikan keterangan secara detail, bersabar la, nanti kita akan mengadakan rillis untuk rekan wartanan.

Kaburnya empat tahanan Polsek Teluk Nibung pada hari Selasa (23/3/2021) simpangsiur, ada yang nengatakan tahanan kabur dengan merusak gembok sel tahanan dan ada pula mengatakan kalau tahanan kabur dari lobang didalam toilet sel tahanan menembus ke belakang kantor Polsek. Ke empat tahanan yang kabur dalam kasus pencurian. (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *