SATU RUMAH WARGA DILALAP SIJAGO MERAH

suarapelangi – Tanjungbalai. Satu rumah warga habis dilalap sijago merah jalan Pekan Selasa Lingkungan V Kelurahan Selat Lancang Kecamatan Datuk Bandar Timur Tanjungbalai Sumatera Utara Selasa (23/3/2021) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Api dapat dipadamkan setelah 5 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemko setempat datang, sehingga api tidak nenjalar kerumah penduduk lainnya

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, sebab seisi rumah ludes terbakar.

Yusri pemilik rumah menceritakan kepada awak media bahwa diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik yang mengeluarkan api dan langsung membakar rumah yang terbuat dari kayu tersebut.

Dikatakannya saat kebakaran dirinya di ladang, hanya anak bersama istri yang di rumah. Setelah saya dikabari, dalam hitungan 15 menit saya sampai terlihat api sudah melalap seisi rumah. Apalagi rumah saya berdinding kayu. Gak ada yang bisa kami selamatkan, hanya pakaian yang menempel di badan kami saja.. Istri saya masih shock saat ini sehingga belum bisa diajak bicara, “tuturnya dan dibenarkan Junaidii Kepling setempat yang berada dilokasi

Junaidi mengatakan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan api berhasil dipadamkan oleh 5 unit mobil pemadam yang turun, sehingga kobaran api tidak sampai merambat ke rumah yang berada disekitar “ujarnya (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *