KPK GELEDAH RUMAH PRIBADI WALI KOTA TANJUNGBALAI DAN RUANGAN KERJA WALI KOTA

suarapelangi.com – Tanjungbalai. Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di rumah pribadi Wali kota Tanjungbalai Sumatera Utara HM. Syahrial dan ruangan kerjanya kantor Pemerintah (Pemkot) setempat Selasa (20/04/2021).

Penggeledahan oleh KPK dibantu dari personil Polres Tanjungbalai dimulai sekira pukul 08.00 wib hingga pukul 13.30 wib. Dalam penggeledahan tersebut, para wartawan tidak diperkenankan masuk, selang beberapa jam terlihat 3 unit mobil termasuk mobil polisi keluar dari halaman rumah Wali Kota. Awak media coba megkonfirmasi tim KPK yang berada didalam mobil, tidak memberikan keterangan apapun malah bungkam.

Pantauan wartawan dari hasil penggeledahan dirumah pribadi Wali Kota dijalan Sudirman Km.6, Tim KPK terlihat membawa 3 koper dan tidak diketahui isinya. Dari rumah pribadi Wali Kota, tim KPK langsung menuju kantor Pemkot Tanjungbalai tidak jauh dari rumah pribadi wali Kota.

Dikantor Pemerintah Kota setempat, tim KPK memasuki ruangan kerja Wali Kota, selain ruangan wali Kota, tim juga memasuki ruangan kerja Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) pemkot Yusmada, begitu juga ruangan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat. (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *