GUDANG MINYAK ILLEGAL SUDAH LAMA BEROPERASI TANPA ADA TINDAKAN

suarapelangi.com – Tanjungbalai. Gudang minyak illegal beroperasi terus tanpa ada tindakan. Gudang yang berada di jalan Sriwijaya Lingkungan I Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar diduga tempat penyimpanan minyak oplosan aman aman saja.

Menurut infornasi, gudang minyak illegal tersebut sudah lama beroperasi tanpa ada tindakan dari kepolisian, padahal lokasi gudang itu tidak jauh dari kantor Polsek Datuk Bandar. Pasokan minyaknya dari luar daerah yang di angkut meggunakan truk roda Enam. Amatan awak media satu Minggu terlihat ada dua truk yang masuk melalui Jalan Sriwijaya dan bongkar di gudang tersebut.

Dari gudang itu, minyaknya diangkut oleh pelangsir dengan menggunakan along along dan becak barang pakai jerigen tujuan tertentu

Beberapa waktu lalu, awak media konfirmasi ke Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Pemerintah Kota Tanjungbalai Sumatera Utara Rosidah melalui Kasubbag Sumber Daya Alam Nurhasanah mengatakan hal tersebut bukan urusan mereka, Bidang Perekonomian hanya mengawasi SPBU, SPBN dan Gas. “Silahkan pada Kepolisian saja, kami hanya mengawasi SPBU, SPBN dan Gas. Selain itu bukan wewenang Kami” kata Nurhasanah.

Awak media pernah konfimasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi melalui Whats App nya mengatakan pihaknya akan melakukan konfirmasi terhadap Polres Tanjungbalai.
“Terimakasih informasinya, Kami konfirmasi dulu pada Polres Tanjungbalai” Kata Kombes Hadi

Sampai berita ini diturun kan belum ada tindakan yang dilakukan oleh pihak yang berwajib. Gudang minyak illegal yang diduga oplosan tersebut masih beroperasi setiap hari. (Ysn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *