September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Desa Lokal

Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., membuka Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu 2022 .

Labuhanbatu, Media Suara Pelangi Com//Asisten I Pemerintahan Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., membuka Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kepala Desa Se-Kabupaten Labuhanbatu 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, Kamis (18/08/2022).

Sarimpunan menjelaskan dalam pelaksanaan Pilkades ini harus sesuai regulasi, seperti Permendagri, Perda, dan Perbup. Jika dilakukan dengan baik, bijaksana, tidak ada regulasi tertabrak, insyaallah lancar.

Mengakhiri arahannya, Sarimpunan mengatakan bahwa yang sudah terpilih menjadi panitia untuk menggelar pilkades, posisi panitia adalah representasi dari pemerintah, jangan dirusak. Kepentingan yang lebih penting adalah kepentingan Republik Indonesia dan berharap agar para peserta bimtek mengikuti bimbingan ini dengan baik.

Hadir dalam bimtek ini perwakilan Kodim, perwakilan Polres, perwakilan KPU, para panitia Pilkades Labuhanbatu 2022 dari 40 desa, dan hadirin undangan lainnya.(7ma)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X