December 6, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Lokal Politik

Hadiri Undangan Pembukaan Musran PPP Belawan, Ary Wahyudi Nasution-Adli Azhari Sepakat Jaga Kondusifitas Kota Belawan Menjelang Tahun Politik

Belawan-Suarapelangi.com | Musyawarah ranting (Musran) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekecamatan Medan Belawan Minggu (20/11/2022) dihadiri pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Belawan.

Kedatangan Ary Wahyudi Nasution bersama Muhammad Ridwan dan Amiril Hidayat menghadiri undangan pembukaan musran yang diselenggarakan di kelurahan Belawan Bahagia tersebut disambut langsung oleh ketua PAC PPP kecamatan Medan Belawan Adli Azhari beserta jajaran.

Dalam kata sambutan membuka musyawarah Adli Azhari mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kehadiran pengurus DPAC Partai Demokrat Medan Belawan, “Selamat datang rekan juang Sekjen ormas ABB sekaligus ketua DPAC Demokrat Belawan, Ary Wahyudi Nasution,” katanya.

Adli kembali menambahkan bahwa antara Ary Wahyudi Nasution dengan dirinya selain rekan juang adalah sebagai rekan bisnis, “Warna baju boleh berbeda tapi kami rekan seperjuangan, berjuang demi kemakmuran masyarakat Belawan, kebetulan dalam hal bisnis kami ini bermitra,” sambungnya.

Sebelum dimulainya acara Adli Azhari dan Ary Wahyudi Nasution sempat bercerita singkat tentang komitmen kedua partai selanjutnya untuk kota Belawan, “Sementara yang bisa kami janjikan bahwa PPP dan Partai Demokrat akan menjaga kondusifitas kota Belawan memasuki tahun politik khususnya menjelang pemilu 2024,” Ucap Ary Wahyudi Nasution

Saat disinggung tentang pileg dengan money politik atau serangan fajar di detik-detik menjelang pencoblosan Ary Wahyudi Nasution dan Adli Azhari sepakat tidak akan menggunakan cara-cara yang bertentangan dengan hukum negara dan hukum agama,”Kami akan memberikan edukasi positif kepada masyarakat dari sekarang,” ucap Adli Azhari.

Pun demikian dengan Ary Wahyudi Nasution yang menutup pertanyaan terakhir dari wartawan dengan mengutip sebuah Hadist yang diriwayatkan oleh imam Ath Thabrani “Yang menyuap dan yg disuap masuk neraka,” pungkasnya. (AwY)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video