September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Lokal

Info Buat ULP PLN, Akibat Pembangunan Tiang Listrik Nyaris Roboh.

 

Suarapelangi.com – Tanjungbalai. Sekedar info buat Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (ULP PLN) Tanjungbalaii Sumatera Utara, tiang listrik nyaris roboh akibat proyek pembangunan peningkatan jalan.

Proyek tersebut di jalan Sriwijaya Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar dikerjakan CV Torpan Jaya Anugrah, dalam pengerjaannya tidak melihat keadaan tiang listrik disekitarnya, sehingga ada tiang listrik nyaris roboh. Investigasi dilapangan, terlihat tiang listrik keadaan sudah miring dan nyaris roboh, akibat miringnya tiang tersebut masyarakat mengkhawatirkan takut menelan korban.

Hal itu disampaikan warga Kecamatan Datuk Bandar Goksui Pardede kepada Suarapelangi dilokasi Senin 20/9/2022). Dikatakan Pardede, proyek peningkatan jalan dan perkerasan beton semen kelihatannya tidak memperhatikan tiang listrik yang berada dilokasi proyek tersebut, sehingga ada beberapa tiang miring yaris roboh.

“Kita khawatir dan takut bila tiang listrik tersebut roboh, akan dapat menelan korban, sebab tiang listrik masih berpungsi dan arus tegangan tinggi, bila tidak cepat diperbaiki akan menelan korban” ujarnya.

Kita minta pihak PLN segera memperbaikinya sebelum ada korban jiwa pinta Pardede. (Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X