September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Nasional

KH Akhmad Khambali,Ketua Gema Santri Nusa Sangat Apresiasi Langkah Tegas Jaksa Agung

 

Medan,Suarapelangi.com,-Ketua Gema Santri Nusa KH Akhmad Khambali, SE.MM, mengapresiasi langkah tegas yang dilakukan Jaksa Agung dalam memberantas mafia tanah, mafia minyak goreng dan kasus korupsi lainnya yang menjadi pusat perhatian publik, Senin (18/7/2022).

Menurut Kyai Khambali, dengan adanya seruan dan langkah tegas dari Jaksa Agung untuk tidak tebang pilih dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi, perlu kita kawal sebagai Ormas Gerakan Moral dari Kalangan Santri, maka wajib hukumnya mengawasi tindak lanjut dari pada Anggota Jaksa Agung dalam menjalankan tugasnya menegakkan keadilan.

Kyai Khambali juga mengimbau kepada Kajati Sumut, agar mengambil langkah tegas dengan bergulirnya perkara tindak pidana korupsi di salah satu bank plat merah.

“Saya selaku Ketua Umum Gema Santri Nusa juga mengajak seluruh elemen agar taat hukum, kalau sudah terbukti terlibat dan berdasarkan fakta di persidangan juga sudah diungkap, jangan lagi ada oknum-oknum yang berlindung dibalik kedekatan dengan pejabat A atau pejabat B, kalau sudah bersalah ya tetap bersalah,” katanya.

Pengurus Harian BPET MUI Pusat dan Ketua Forum Kyai Muda Sumut ini meminta aparat penegak hukum juga tegas dalam menegakkan keadilan seperti yang diserukan Jaksa Agung RI, tutup nya.(ihb)

Sumber : Ketua Gema Santri Nusa (KH Akhmad Khambali, SE.MM,

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X