September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Lokal Pendidikan

Maharani Warga Tanjungbalai Lulus Sekolah Kedinasan (PKN), Wali Kota Ucapkan Selamat

 

Suarapelangi.com – Tanjungbalai. Maharani Hasibuan warga TanjungbalaiSumatera Utara lulus menjadi mahasiswa di sekolah kedinasan Politeknik Keuangan Negara (PKN) yang sebelum berubah nama SekolahTinggi Akuntansi Negara (STAN), Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib mengucapkan selamat kepada Tiara Maharani Hasibuan

Ucapan selamat tersebut disampaikan Waris, didampingi Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi dan Kabag Protokol Darwansyah MW saat menerima audiensi Tiara, di Rumah Dinas Walikota, Jumat pagi (2/9/2022)

Tiara yang merupakan alumni SMA Negeri 2 kota Tanjungbalai saat berjumpa dengan Walikota Waris mendapat arahan dan bimbingan.

“Sekolah ini banyak menjadi incaran calon mahasiswa atau lulusan SMA setiap tahunnya. Banyak yang menginginkan bersekolah di PKN STAN. Bersyukurlah kepada anak kami Tiara. Dimanfaatkan lah rejeki ini sebaik-baiknya. Ikuti lah dengan benar peraturan di sana nanti,” kata Walikota Waris.

Usai bertemu Tiara Walikota Waris juga menyambut hangat kedatangan Muhammad Habib Azhari, salah satu putra asal Kota Tanjungbalai yang lulus atau di terima sebagai Mahasiswa di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Wali Kota Waris mengatakan rasa bangganya dan menyampaikan pesan kepada Mhd Habib Azhari yang merupakan alumni dari sekolah MAN kota Tanjungbalai itu.

“Selamat buat Habib. Saya bangga dengan Habib. Jaga semangat untuk belajar ilmu agama nya. InshaAllah sukses dunia dan akhirat,” ujar Waris.(Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X