September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Bisnis Ekonomi Gaya Hidup Lokal Nasional

Mitsubishi Kembali Luncurkan Produk Unggulan New Colt L300 di Medan

suarapelangi.com | MEDAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali luncurkan kenderaan yang menjadi produk unggulannya New Colt L300 di kota Medan.

Peluncuran sekaligus memperkenalkan produk unggulannya kepada para konsumen tersebut dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra Convention Medan, Rabu (27/7/2022).

Turut hadir pada Launching dan Press Conference, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Utama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Tonny Chandra, Head of Sales & Marketing Department Region 3 PT MMKSI, Tommy Andianto, Business Manager PT Sardana Indah Berlian Motor, Trisna Juwana, Asisten Direktur Utama PT Sardana Indah Berlian Motor, Tommy Katio, dan Branch Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Erwin Muliady.

Head of Sales & Marketing Department Region 3 PT MMKSI Tommy Andianto mengatakan New Colt L300 secara resmi telah diperkenalkan untuk pasar di Indonesia pada 28 Juni lalu.

Dan untuk memberikan gambaran secara rinci tentang produk bagi para konsumen setia, PT MMKSI bersama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif terus melakukan terobosan dengan menggelar acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering”.disejumlah kota di Indonesia.

“Untuk di Sumatera saja, ada 6 Kota yang menjadi sasaran untuk memperkenalkan secara langsung New Colt L300 ini, diantaranya Palembang, Lampung, Padang, Medan, Pekanbaru dan Jambi”, ujar Tommy, mewakili President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura

Ditambahkan Tommy, khusus di kota Medan, penyelenggaraan acara ini ditujukan bagi para konsumen loyal kendaraan L300, di mana MMKSI memperkenalkan secara langsung produk legendarisnya kepada konsumen.

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami, di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun, yang tentunya akan membantu bisnis para konsumen,” tutur Tommy.

Menurut Tommy, komitmen pihaknya bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya.

“Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemik,” terangnya.

“Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” pungkasnya.

Diketahui, L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors, di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Di area Provinsi Sumatera Utara, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 82% dan telah berkontribusi sebesar 8% terhadap penjualan nasional MMKSI.

Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia. (ril/dyan)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X