September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Agama Berita Lokal

Musholla Al-Hasanah Menjadi Masjid di Resmikan Wali Kota.

 

Suarapelangi.com – Tanjungbalai. Musholla Al-Hasanah menjadi Masjid di resmikan Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara H Waris Tholib, di Jalan AMD (Pekan Selasa) V, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Jumat (2/9/2022).

Peresmian Mesjid Al Hasanah itu ditandai dengan Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti oleh Walikota Waris

Waris dalam sambutannya menyampaikan
“Alhamdulillah hari ini Musholla Al-Hasanah telah resmi berubah menjadi Masjid. Hampir 50 persen sudah, Musholla-musholla di kota Tanjungbalai, saat ini telah berubah jadi Masjid.

Dikatakannya peresmian yang kita laksanakan hari ini merupakan keberkahan dari Allah SWT. Mari sama-sama kita makmurkan Mesjid Al-Hasanah ini ujarnya

Kepada masyarakat yang sudah membantu Masjid Al-Hasanah selama ini, InshaAllah, Allah akan berikan kemudahan hidup, baik dunia maupun akhirat,” papar Waris dalam sambutan.

Setelah acara peresmian itu, Walikota Waris melaksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al-Hasanah tersebut.

Hadir dalam acara peresmian antara lain yakni Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi, Kabag Prokopim Darwansyah,Ketua BKM Al-Hasanah Muhammad Sawal Pulungan, Babinkabtibmas Polsek Datuk Bandar Aipda M Yusuf, para jamaah masjid serta masyarakat sekitaran Kelurahan Bunga Tanjung. (Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X