December 6, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Lokal Olahraga

Pakpa Bharat Berangkatkan 38 Atlet Untuk Bertarung di Porprovsu

 

Suarapelangi.com,Pakpak Bharat
Sebanyak 38 atlet Kabupaten Pakpak Bharat diberangkatkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI yang dijadwalkan berlangsung mulai 29 Oktober hingga 5 November 2022 di Kota Medan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pakpak Bharat, Saktimon Berutu saat dikonfirmasi mitrabhayangkara, pada Jumat (28/10/2022), membenarkan ada 38 atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti Porprovsu.

Adapun atlet yang diberangkat terdiri dari cabang olahraga Karate 4 orang, Taekwondo 4 orang, Atletik 8 orang, Tinju 5 orang, Petanque 4 orang, Pencak Silat 8 orang dan cabang olahraga Muatai 5 orang.

Saktimon berharap kepada para dapat meraih medali emas supaya dapat mengharumkan nama Kabupaten Pakpak Bharat.

“Harapan kita semoga atlit Pakpak Bharat meraih pretasi dan dapat meraih medali emas supaya dapat mengahrumkan nama baik Kabupaten Pakpak Bharat,” kata Saktimon Berutu.

Beliau juga mengatakan, Porprovsu ini merupakan salah satu ajang seleksi atlet menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, dan diharapkan dari 7 cabang olahraga tersebut bisa menorehkan yang terbaik untuk Pakpak Bharat.

“Melalui pekan olahraga Sumatra Utara ini, maka diharapkan atlit-atlit kabupaten Pakpak Bharat bisa masuk dan lolos untuk PON 2024 mendatang,” ujar Saktimon Berutu.

Rombongan kontingen Kabupaten Pakpak Bharat dilepas dari lapangan Napasengkut Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor didampingi Wakil Bupati, Dr H Mutsyuhito Solin M.Pd dan Kapolres AKBP Rocky H Marpaung SH S.Ik.

(M.Berutu)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video