September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Desa Lokal Sosial

Pangdam I/BB Kolaborasi dengan Pengusaha Bagikan 500 Paket Sembako kepada Warga Desa Tanjung Rejo

suarapelangi.com | PERCUT SEI TUAN – Bentuk kepedulian terhadap sesama, Kodam I/BB berkolaborasi dengan salah seorang pengusaha di Dusun XI Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang memberikan 500 paket sembako, Jumat (12/8/2022).

Kegiatan Jumat berkah, membagikan 500 karung beras kepada warga tersebut, dilakukan di Dusun XI, Dusun XII, Dusun XIII dan Dusun XIV yang ada di Desa Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dalam kegiatan kali ini ada hal Istimewa terlihat, dimana bukan saja warga Muslim mendapatkan sembako melainkan warga non Muslim pun juga diberikan sembako.

Jan Daniel Sitorus, mewakili pengusaha menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Kodam I/BB yang mau berkolaborasi dan peduli terhadap masyarakat Desa Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan.

“Semoga kegiatan positif ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan,” ujar pria yang akrab di sapa Om Danil.

Sementara, Pangdam I BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., melalui Mayor Inf Noercholis, Jab Pabandya Bakti Kodam I/BB menyampaikan salam dari Pangdam I/BB karena tidak bisa hadir bersama ditengah warga.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian Kodam I/BB dan salah seorang pengusaha yang ada di Desa Tanjung Rejo. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat memberikan motivasi atau memberikan harapan bagi warga,” ucap Mayor Inf Noercholis.

Kodam I/BB mengharapkan, agar program sosial ini bisa menginspirasi pihak lain untuk menumbuhkan semangat berbagi sesama.

“Semoga program Kodam I/BB ini bisa menjadi inspirasi bagi pihak atau lembaga lain sehingga bisa saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandas nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Pangdam I/BB Mayor Noercholis, sebagai Pabanda Bakti Kodam I BB, Rudi Hartono yang merupakan salah satu tokoh masyarakat, Mahasiswa KKN UMSU Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Babinsa Desa Tanjung Rejo, Ketua PP Anak Ranting XI Desa Tanjung Rejo. (ril/ttk)

administrator
Suara Pelangi merupakan sebuah media online yang terdaftar di Kemenkumham atas nama PT. Media Suara Pelangi.

    Leave feedback about this

    • Quality
    • Price
    • Service

    PROS

    +
    Add Field

    CONS

    +
    Add Field
    Choose Image
    Choose Video
    X