December 6, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Lokal Pemuda

Pelantukan Pengurus DPD Gema Keadilan Kota Tanjungbalai Di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota

 

Suarapelangi.com – Tanjungbalai. Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Keadilan Kota Tanjungbalai secara resmi telah dilantik di Pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai, Sabtu (19/11/2022). Pelantikan dihadiri Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara

Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi (DPW) Gema Keadilan Sumatera Utara Lutfi Satria pada sambutan memberikan motivasi bagj pemuda , bahwa usia muda itu tidak datang dua kali, dengan itu harus di manfaatkan waktu usia mudanya itu sebaik – baiknya .

Selain itu dimintanya, pemuda juga harus punya potensi, setidaknya sehat secara jasmani dan rohani, kalau jasmani dan rohani sehat dan kuat akan bisa menghasilkan pikiran – pikiran yang jernih dan serta gagasan yang baru.

“Ringkasan itu yang harus dipahami oleh pemuda, kalau ini dipahami kita dapat memanfaatkan potensi yang ada”

Walikota Tanjungbalai, Waris Tholib Dalam Sambutanya pemerintah kota Tanjungbalai menyambut baik atas terbentuk DPD Gema Keadilan di kota Tanjungbalai.

Ia pun meminta terbentuknya organisasi kepemudaan ini agar turut bisa punya andil mendukung dan membantu pemerintah dan daerah kota Tanjungbalai dalam segi sarana dan prasarana,

“Kita juga berharap setiap organisasi mana pun yang kami temui, saat terima audiensi, peran pemuda itu dapat punya andil, karena kota ini butuh sentuhan bagi kita semua Untuk perbaikan pembangunan, infrastruktur, dan lainnya” ujar Waris.(Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video