September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Agama Berita Nasional

Peletakan Batu pertama Prasasti kekalifahan Sekh.Burhanuddin Ulakan

 

Area Komplek Surau Gadang Sekh. Burhanudin.Tanjung Medan.Korong Taluak Nibung. Sumatra Barat..
Tanggal.10 September 2022

Dalam Mempertahan kan Fakta Sejarah kekalifahan Sekh. Burhanuddin sampai sekarang ini.Rasa nya penting Membuatkan Prasasti Urutan kekalifahan dari yang pertama Kekhalifahan Sekh Burhanuddin sampai sekarang ini.
Dimana Sekarang ini Kekalifahan di pangku Oleh Tuanku Kuniang Shahril Luttan.yang Akrab di panggil Tuanku Kuning..

Dalam Acara peresmian Peletakan Batu pertama Pembuatan Prasasti Urutan Kekalifahan di Hadiri oleh Gubenur Sumbar/Mewakili dan Bupati Padang Pariaman Suhatribur.Se.
Dalam sambutan Bupati Padang Pariaman. menyampaikan perlu nya Melestarikan Nilai nilai Sejarah sebagai Pembelajaran dan Nilai Nilai dalam kehidupan sehari hari.

Terpisah Seorang Tokoh pemuda yg Akrab Di panggil Bang Ismail.Di saat Di Wawancarai Awak Media.Sinar Pelangi.Com.

Memberikan sambutan Yg Sangat positip.dan Kegiatan ini sebenar nya sudah lama kita Rancang dan Alhamdulilah pada hari ini Baru Terealisasi
Harapan saya Dg telah di buat nya Prasasti ini akan Menjaga nilai nilai sejarah yg sebenar nya dan Membaerikan pembelajaran Publik.jg ada yg merubah Fakta Sejarah dan Pembohongan Publik.Apa lagi Meng Klaim sendiri.

.Dalam Perkembangan Agama Islam di Minangkabau Tidak terlepas dari Jasa jasa Sekh.Burhanuddin Dalam Mengembangkan Kepercayaan Terutama Agama Islam.Sekh Burhanuddin Adalah Orang Yg pertama sekali Membawa Agama Islam ke Ranah Minang Sehingga Berkembang Pesat Sampai Sekarang.Nah. Sekarang Kita sebagai Generasi Penerus Udah Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama dalam Mempertahankan Melanjutkan Apa yg beliau perjuangan.Termasuk Menjaga Kekalifahan/Kepemimpinan.Sekarang .Imbuh Bang.Ismail..
Dalam pembiayaan pembangunan Prasasti Urutan Kekalifahan Sekarang Masih Bersumber dari Swadaya Masyarakat Dan Nanti nya kita Akan Mencari Donatur Dari Sgala Kalangan Termasuk Dari Perantauan… Smoga kita Tetap Istikomah dan Slalu sama sama Berjuang Demi Kemajuan dan Kekompakan kita Bersama….

Redak.
Edri Septi Umar.SH.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X