September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Ekonomi Lokal

Petugas KP2 BC Teluk Nibung Rebutan Ball Pres Dengan Massa.

 

Suarapelangi.com -.Tanjungbalai. Petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KP2 BC2) Tipe Madya Pabean C Teluk Nibung Tanjungbalai Sumatera Utara rebutan Ballpres (barang bekas) dengan masyakat/ masa di tempat pengiriman barang / paket JNT jalan Jend Sudirman kota itu Senin (19/9/2022) sekitar pukul 16.00 Wib

Rebutan ballpres tersebut menjadi tontonan masyarakat sekitarnya. Ballpres atau pakaian bekas diperkirakan sejumlah 29 ball itu bethasil dibawa masa kabur sebanyak 26 ball, petugas KP2BC dapat mengamankan hanya sebanyak 3 ball dan barang itu dibawa kekantor KP2 BC.

Kepala KP2BC Teluk Nibung melalui Humasnya Lia May Sarah didampingi Finsen Sinaga / penyidikketika dikonfirmasi awak media di kantor KP2BC Selasa (20/9/22) membenarkan kejadian tersebut.

Lia menjelaskan, berawal petugas KP2BC mendapat informasi bahwa ada barang ballpres berada di JNT tempat pengiriman barang. Mendapat info, dua petugas kita meluncur ke TKP untuk mengamankan ballpres tersebut. Ballpres belum sempat A puluhan masa datang. Melihat banyaknya masa yang datang, kita tambah petugas sebanyak 8 orang dan jumlah petugas kita 10 orang ungkapnya.

Dikatakannya, kurangnya personil kita masa begitu banyak menjarah ballpres, meteka membawa kabur 26 ballpres, petugas kita hanya dapat mengamankan 3 ballpres saja dan dibawa kekantor. Ballpres tersebut berisi sepatu ujarnya

Lebih lanjut dikatakannya, ballpres adalah barang Import yang dilarang Pemerintah, makanya setiap barang export / import yang dilarang Pemerintah, tetap kita amankan. Penjarahan oleh masa masih dalam pemeriksaan kita dan polres Tanjungbalai. (Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X