September 24, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Berita Kesehatan Lokal

Wali Kota Penuhi Janji Perobatan Renisa Penderita Atresia Ani

 

Suarapelangi.com – Tanjungbalai. Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara H Waris Tholib penuhi janjinya kepada kondisi seorang anak di Tanjungbalai yang bernama Renisa penderita atresia ani (tanpa anus) untuk perobatannya

Wali Kota Waris sebelumnya telah memerintahkan pihak Dinas Kesehatan dan RSUD Tengku Mansyur untuk memfasilitasi Renisa menjalani tindakan medis susulan.

Dan akhirnya hal tersebut terwujud, Selasa kemarin malam (30/8), Renisa di bawa berobat rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik, di kota Medan ujar Kabag Protokol Darwansyah kepada suarapelangi.com Jum’at (2/9/2022)

Sebelum berangkat ke kota Medan,
Renisa yang berumur 12 tahun itu terlebih dahulu bertemu Walikota Waris, di rumah dinasnya.

Pihak keluarga atau orang tua dari Renisa mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang di berikan oleh Pemkot Tanjungbalai melalui respon Walikota Waris.

“Insha Allah doa kita bersama, kondisi Renisa bisa terus
membaik. Insha Allah solusi medis nanti membawa kesembuhan buat Renisa. Tetap semangat buat pihak keluarga, senantiasa terus meminta pertolongan kepada Allah SWT. Karena Allah SWT satu-satunya tempat kita untuk memohon doa,” ucap Waris.

Renisa Nasution beralamat di Gang Mengkudu, Lingkungan IV, Kelurahan Semula Jadi, Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai. (Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video
X