December 6, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Agama Berita Lokal Pendidikan

Wali Kota Serahkan Sertifikat Bagi Anak Anak Penghafal Al Qur’an

 

Suarapelangi.com – Tanjubalai. Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara H Waris Tholib melakukan penyerahan sertifikat bagi anak-anak Penghafal Al-Qur’an, di Rumah Qur’an (RQ) Komplek Masjid Taqwa Sunnah, Tanjungbalai, Selasa kemarin

Sebelum dilakukan penyerahan Sertifikat Huffazul Qur’an Juz 30, terlebih dahulu para Santri/Wati di Wisuda oleh Pimpinan Yayasan Masjid Taqwa Sunnah Tanjungbalai dengan meraih predikat MUTQIN.

Wali Kota Waris dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta merasa bangga karena telah berdirinya Yayasan Rumah Al-Qur’an Masjid Taqwa Sunnah Kota Tanjungbalai.

Menurut Walikota Waris, semakin banyaknya berdiri rumah tahfiz di kota Tanjungbalai akan mewujudkan program pemerintah setempat yaitu “satu rumah satu penghafal Al-Quran”.

“Sudah 1 tahun berdiri Rumah Qur’an ini. Alhamdulillah dari 40 orang murid, ada 6 orang yang telah mendapat predikat penghafal Al-Qur’an. Kami dari Pemkot Tanjungbalai sangat berterima kasih kepada Yayasan Rumah Al-Qur’an Masjid Taqwa Sunnah Kota Tanjungbalai.

Kami akan terus mengajak seluruh elemen yang membidangi Quran untuk mewujudkan program 1 rumah 1 Hafiz. Kami juga mengharapkan dukungan para orang tua untuk mewujudkannya. Mudah mudahan Tanjungbalai ini jadi kota penghafal Quran, kotanya Santri dan kotanya para Ulama,” sebutnya.

Hadir dalam acara antara lain yakni Pimpinan Rumah Qur’an Bersanad Masjid Taqwa, Ustaz Marwan Marpaung, Camat Tanjungbalai Selatan Fitriadi dan Kabag Umum Setdako Hurmaini Nasution.(Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video