December 6, 2022
Jl. Garu III No. 51, Kota Medan
Agama Berita Lokal

Wali Kota Tanjungbalai Membuka Secara Resmi Kegiatan Manasik Haji Paud

 

Suarapelangi.com – Tanjungbalai. Wali Kota Tanjungbalai Sumatera Utara H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan Manasik Haji Paud se-kota Tanjungbalai, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan tersebut berjalan lancar di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai, peragaan manasik haji diikuti sebanyak 800 anak usia dini.

Walikota Waris dalam sambutannya menegaskan Pemerintah tetap berkomitmen melaksanakan pembangunan di bidang agama.

Beliau juga mengharapkan generasi penerus Tanjungbalai di masa mendatang menjadi pribadi yang saleh dan salihah serta memiliki sumber daya manusia yang cerdas.

“Sesuai dengan visi religius pemkot Tanjungbalai, kami komit membangun agama dengan mendukung syiar-syiar nya. Kita yakini agama memiliki peran utama dan strategis sebagai panduan etika landasan moral yang menjiwai kehidupan kita. Doa, harapan dan ikhtiar kita, anak-anak Tanjungbalai memahami betul nilai-nilai agama ini,” katanya.

Pelaksanaan manasik haji diselenggarakan oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) kota Tanjungbalai.

Hadir dalam kegiatan yakni Bunda Paud Hj Fatiah Haitami, Kepala Dinas Pendidikan Hj Delima, Perwakilan Kemenag Abdullah Rahim dan Ketua PD Himpaudi Tanjungbalai Juhainah.(Ysn)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video